Kebahagiaan adalah hari ini.

Kebahagiaan adalah hari ini. Sore ini. Saat aku duduk di beranda belakang rumah dinas, membaui harum tanah meruap ditimpa gerimis, menghayati dingin menembus tulang.

Kebahagiaan adalah hari ini. Sore ini. Saat mendung menggelayut di Purwokerto, mobil tua yang kubiarkan kehujanan di luar rumah dengan AC macet dan jendela otomatis tak bergerak.

Kebahagiaan adalah hari ini. Sore ini. Saat anak-anak mandi menjerit-jerit tak usai, bermain sabun, mencoba mencuci celana dalam mereka sendiri.

Kebahagiaan adalah hari ini. Sore ini.  Saat rumah kosong tak berperabot. Tak bermeja tamu, ranjang, kulkas dan mesin cuci. Bahkan tak satupun kursi.

Kebahagiaan adalah hari ini. Sore ini. Mendung ini. Gerimis ini. Saat tahu engkau ada di sini bersamaku. Mencintaiku. Itu saja.

Terima kasih istriku..

6 Tanggapan

  1. So sweet……^_^

  2. it’s nice..

  3. saya adalah salah seorang murid anda dokter,, begitu mengesankan dapat mengenal sosok dokter yusuf.. saat saya jaga, saya sering kerumah dokter,membawa data pasien dengan diantar ambulan,sering saya tidak dapat menjawab pertanyaan yang dokter tanyakan,dan dokter selalu ramah dan tersenyum… saya bangga mengenal anda dokter.. terimakasih bimbinganya

  4. yang terlintas saat pertama kali ketemu seorang dokter yusuf..” ini orang sangat dinamis, jalannya aja cepet bgt. Mpe aku tidak bisa mengimbangi.. He..he..

  5. dokter terpilih menjadi pemateri terpaporit, karena tdk hanya memberi materi tapi juga memberi motivasi…

  6. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: